Jasa Tes Psikologi Bakat Minat Siswa Di NTT - Biro Psikologi Pesona

Konten [Tutup]

    jasa-tes-psikologi-bakat-minat-siswa-di-ntt-biro-psikologi-pesona

    Ingin menggunakan jasa tes psikologi? Berapa biaya tes psikologi? Apa persiapan  siswa menghadapi psikotes?Dimana menemukan lembaga penyedia jasa psikotes ini?

    Pertanyaan diatas mungkin terlintas dibenak anda ketika berencana menggunakan psikotes untuk peminatan siswa di tahun ajaran baru. 

    Kami informasikan kepada semua SMP/SMA yang berdomisili di wilayah Nusa Tenggara Timur, kini telah hadir jasa tes psikologi dibawah naungan Biro Konsultasi Psikologi Pesona 

    Lembaga kami menyediakan jasa tes psikologi untuk sumba Barat, Sumba Timur, Kupang, Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara, Belu, Alor, Lembata, Flores Timur.

    Kami juga hadir di Sikka, Ende, Ngada, Manggarai, Rote Ndao, Manggarai Barat, Sumba Tengah, Sumba Barat Daya, Nagekeo, Manggarai Timur, Sabu Raijua, Malaka, hingga Kota Kupang

    Lebih lanjut terkait pertanyaan diawal perjumpaan kita ditulisan ini, kami akan bahas secara tuntas hanya untuk anda sahabat florasta

    Apa Itu Tes Psikologi Bakat Minat Siswa?

    Tes psikologi bakat minat siswa adalah serangkaian pemeriksaan psikologi yang meliputi pemeriksaan inteligensi, bakat minat serta kepribadian siswa.

    Jika saatnya sahabat tertarik menggunakan jasa tes psikologi bakat minat siswa dari biro psikologi Pesona maka kami pastikan dari saat ini, tes gaya belajar akan disertakan didalamnya..

    Proses Tes Bakat Minat Siswa

    Tes psikologi bakat dan minat untuk siswa dilaksanakan secara individual maupun kelompok lebih kurang tiga jam. 

    Siswa akan diberikan tes psikologi inteligensi yang akan mengukur komponen utama kecerdasan yaitu verbal, numerikal dan spasial.

    Tes kepribadian yang akan mereka dapatkan berguna untuk mengetahui apa saja kebutuhan, tipe motivasi, kesukaan serta kebutuhan dari anak didik anda. 

    Tes kepribadian yang ditawarkan Biro Psikologi Pesona akan coba mencari tau kebutuhan, tipe - tipe motivasi dan kesukaan siswa anda.

    Dan tes bakat minat sendiri akan berusaha mengukur verbal reasoning, space relation, abstract reasoning dan gambaran tentang persepsi maupun pekerjaan tertentu.

    Lebih jelasnya kami mengajak anda mengenal tes bakat minat dalam psikologi yang tersedia disini

    Guna meyakinkan anda, jasa tes psikologi kami selalu menggunakan alat tes psikologi yang telah memenuhi tujuh syarat sehingga layak dipergunakan

    Berikut syaratnya :
    1. Mudah digunakan
    2. Terstandart
    3. Komperhensif
    4. Valid
    5. Reliabel
    6. Objektif
    7. Harus diskriminatif

    Persiapan Siswa Sebelum Mengikuti Tes Psikologi Bakat Minat

    Berhubung waktu pelaksaan tes psikologi bakat dan minat yang lumayan menguras pikiran dan fisik, sangat diharapkan dalam kondisi fit.

    Untuk itu sebelum tes psikologi bakat minat diadakan, siswa tidak diperkenakan menghabiskan waktu sampai larut malam. Jangan seperti "kelelawar angkasa".

    Manfaatkan istirahat malam yang berkualitas, sarapan secukupnya dipagi hari, usahakan datang ke tempat tes psikologi bakat minat 15 menit lebih awal.

    Oh iya persiapakan alat tulis menulis. 

    Profil Biro Konsultasi Psikologi Pesona

    jasa-tes-psikologi-bakat-minat-siswa-di-ntt-biro-psikologi-pesona

    Didirikan oleh Yohanes Marselino Bupu. S.Psi.M.Psi dan berkantor di Jln. Liliba- Kupang Nusa Tenggara Timur

    Lebih dari lima tahun kami mengabdikan diri dalam bidang pengembangan sumber daya manusia, salah satunya menyediakan jasa tes psikologi.

    Lebih lengkap tentang profil lembaga kami ada dalam tulisan [ Terbaik ] Biro Konsultasi Pesona Di Flores NTT.

    Biaya Jasa Tes Psikologi Bakat Minat 

    Kami mematok harga jasa tes psikologi sebesar 200.000,- per siswa dengan waktu pemeriksaan selama tujuh hari kerja.

    Berikutnya sebagai bagian dari sikap profesional, lembaga kami pasti akan menyediakan laporan untuk pihak sekolah sebagai dukumentasi.

    Tentunya satu laporan lagi untuk kami berikan kepada masing - masing orang tua anak didik.

    Kami juga akan menyediakan waktu secara khusus untuk menjelaskan hasil psikotes kepada orang tua wali murid....tenang sa konsultasi ini free!

    Dan yang terpenting, psikolog dari Biro Psikologi Pesona akan lakukan kunjungan rutin ke sokolah - sekolah yang menggunakan jasa tes psikologi kami.

    Sampai disini kami tegaskan bahwa lembaga kami akan terus berkomitmen mendukung tindak lanjut dari hasil tes psikologi bakat dan minat siswa 

    So...apakah dengan harga 200.000,- untuk setiap siswa anda terbebani untuk menggunakan jasa tes psikologi yang disediakan Biro Konsultasi Psikologi Pesona?

    Jika masih menganjal di hati dan pikiran, ayo bangun komunikasi. Semoga dapat menyakinkan anda untuk memanfaatkan jasa tes psikologi kami

    Alasan Anda Harus Menggunakan Jasa Tes Psikologi Kami

    Berikut ini tiga alasan yang kami sertakan untuk menguatkan motivasi anda menggunakan jasa tes psikologi kami
    1. Berpengalaman lebih dari lima tahun 
    2. Kami merupakan bagian dari keluarga besar masyarakat Nusa Tenggara Timur 
    3. Klien kami tersebar dibeberapa daerah di wilayah NTT
    4. Sampai sejauh ini belum ada klien kami yang mengeluhkan jasa tes psikologi dari lembaga kami

    Lembaga Pendidikan Yang Pernah Menggunakan Jasa Tes Psikologi Kami

    1. SMPK St Theresia - Kupang
    2. SMA Katolik Frateran Ndao - Ende
    3. SMP Katolik Frateran Ndao - Ende
    4. SMA Negeri 1 - Bajawa
    5. SMA Negeri 1 Nangapanda - Ende
    6. SMA Negeri 5 - Kupang

    Hubungi Kami Jika Anda Tertarik Menggunakan Jasa Tes Psikologi

    Silakan kontak kami di nomor whatsApp yang tersedia di dalam artikel ini. 

    Psikolog kami akan menyambut anda sebagai bagian dari keluarga besar florastapsikologi dan Biro Konsultasi Psikologi Pesona.

    Tunggu apalagi

    Kesimpulan

    Jasa tes psikologi yang kami sediakan terdiri dari tes kecerdasan umum, bakat minat, kepribadian plus gaya belajar sebagai bonusnya.

    Jadi, untuk semua lembaga pendidikan SMP maupun SMA yang ada provinsi Nusa Tenggara Timur dari pulau Sumba, Flores,Timor sampai Alor jangan buang kesempatan ini.

    Mari katong majukan pendidikan di Nusa Tenggara Tercinta

    Terima kasih telah sediakan waktu untuk mempelajari penawaran kami tentang Jasa Tes Psikologi Bakat Minat Siswa Di NTT - Biro Psikologi Pesona  


    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel